Selasa, 02 Januari 2024

Liburan #DirumahSaja

Pada saat Libur sekolah tiba...

kembang api... 

Saya tidak kemana-mana, hanya dirumah saja.. Tetapi saya tetap bergerak (bersih-bersih dan sedikit olahraga) tidak lupa jua saya menjalankan perintah Tuhan.. Pada saat malam tahun baru saya melihat sedikit keindahan alam (kembang api saat jam 12 malam)... Setelah selesai melihat kembang api saya tidur, untuk melanjutkan aktivitas esok  hari... Hari demi hari, waktu demi waktu dan detik demi detik.. Hari liburan saya semakin dekat dengan hari sekolah.. Dan saat hari sekolah mulai dekat, saya mempersiapkan niat dan energi untuk melanjutkan hari sekolah yang telah libur selama 2 minggu... Tamaatttt ~

resolusi saya di tahun 2024 :

Bisa menjadi kebanggaan kedua 

orangtua dan keluarga...


 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Liburan #DirumahSaja